Translate

Sunday 21 December 2014

Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki,,

Tips dan Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki – Dalam kehidupan sehari-hari kaki adalah bagian terpenting manusia yang mempunyai fungsi untuk menopang dan menjaga keseimbangan berat badan. Disamping itu juga menjadi peranan penting dalam berpenampilan.
Dalam hal penampilan kaki, telah banyak jenis modelsepatu hak tinggi yang dapat disesuaikan berdasarkan kegiatan atau perkerjaan yang dijalani sehari-hari. Kegunaan sepatu sangatlah penting selain melindungi kaki dari bahaya benda-benda yang terdapat di jalanan juga menjadikan kaki tampak lebih jenjang dan menarik yang didukung oleh bentuk dan model sepatu itu sendiri.
Berbagai jenis  sepatu pria dan wanita telah begitu mudah didapatkan serta dengan  harga yang ekonomis. Tetapi, jenis sepatu yang banyak dijual di pasaran terkadang menimbulkan masalah yang baru yaitu bau kaki.
Dalam memperindah penampilan dengan mengenakan sepatu dapat menambah rasa percaya diri seseorang. Akan tetapi, jika di balik itu semua terdapat kaki yang bau, maka tentu dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang bahkan akan hancur begitu saja.
Coba bayangkan apabila seseorang membuka sepatunya di depan umum lalu tercium bau tak sedap yang menyebar ke orang lain dikarenakan bau kaki. Sudah tentu rasa malu yang akan dialaminya, iya kan..??? :)
Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki
Sebenarnya dalam menghilangkan bau kaki tidak begitu sulit, hanya saja bagi sebagian orang belum mengetahuinya saja tentang penanganan yang benar. Sebelum membahas tentang cara mudah menghilangkan bau kaki tentunya perlu di ketahui dahulu penyebab utama munculnya bau kaki.
Munculnya masalah bau kaki lebih dikarenakan terlalu seringnya menggunakan sepatu, dimana juga sepatu tidak memiliki ventilasi udara sehingga kaki menjadi lembab kemudian bakteri berkembang biak pada kaki.
Sepatu dan Kaus Kaki
Untuk menghilangkan bau kaki dengan mudah yaitu dengan mengganti sepatu terlebih untuk sepatu yang selalu digunakan sehari-hari. Pilih sepatu dengan model yang terdapat lubang ventilasinya agar kaki mendapatkan sirkulasi udara yang baik.
Penting untuk mengganti  kaus kaki setiap hari selepas habis dipakai  atau 2 kali sehari dan juga gunakan kaus kaki yang berbahan katun, hal ini agar keringat yang keluar terserap oleh kaus kaki.
Penghilang Bau Kaki
Pilihan lainnya dalam cara mudah menghilangkan bau kaki yaitu dengan memakai produk khusus penghilang bau kaki, produknya semacam deodorant kaki. Produk ini agak sulit ditemukan di pasaran, dan terkadang hanya ditemui di apotik tertentu saja.
Produk ini lebih seperti foot spray  yang mana cukup dengan menyemprotkan di kaki sebelum memakai sepatu agar dapat mengatasi masalah bau kaki sehari-hari.
Apabila deodorant kaki sulit untuk didapatkan, cobalah mencari produk bedak penghilang bau keringat diketiak. Bedak ini juga mempunya kegunaan yang hampir sama, terlebih lagi sangat mudah untuk didapatkan didapatkan. Jaga terus kebersihan kaki anda dengan cara mencuci kaki sehabis mengenakan sepatu seharian.

No comments:

Post a Comment