Translate

Tuesday 23 December 2014

Ramuan Ampuh Untuk Awet Muda Secara Herbal

Ramuan Ampuh Untuk Awet Muda Secara HerbalRamuan Ampuh Untuk Awet Muda Secara Herbal– Usia senja atau menua adalah kodrat manusia yang tidak dapat dihindari sebab menua adalah sebuah siklus kehidupan yang mana manusia sebelumnya pasti sudah mengalami fase kehidupan yaitu mulai dari fase bayi, anak – anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.
Namun, apa yang kita lihat sekarang ini dimana banyak orang dengan umur usia yang masih relatif muda akan tetapi, tampilan wajah dan perawakan mukanya mirip orang yang sudah berumur lebih tua.
Pastinya akan menimbulkan suatu pertanyaan. Namun yang pasti barangkali itu semua dikarenakan oleh beberapa faktor terlebih berasal dari faktor luar. Untuk mencegah terjadinya penuaan maka dianjurkan untuk mengkonsumsi ramuan awet muda.
Ramuan alami buat awet muda adalah cara alami dalam mengatasi masalah penuaan dini. Seperti diketahui bahwa saat ini marak beredar cara perawatan untuk menghilangkan penuaan.
Namun langkah digunakan tersebut tidaklah dianjurkan karena menyangkut masalah kesehatan, meskipun hasilnya bisa cepat dirasakan. Contohnya dengan mencoba vermak wajah, operasi plastik, botox, dan lain sebagainya. Tentunya hal seperti itu sangatlah beresiko dan mengakibatkan efek samping yang parah. Disamping itu dibutuhkan biaya yang tidak murah untuk dapat melakukan cara tersebut.
Nah, untuk yang ingin menjadi awet muda tanpa harus dengan media wajib untuk dicoba ramuan herbal untuk awet muda. Cara ini tak kalah ampuhnya, murah, serta tanpa efek samping, jika dilakukan secara rutin. Seperti diketahui bahwa dampak buruk dari radikal bebas dapat membuat kulit wajah terkontaminasi secara langsung sehingga kulit akan menjadi kusam dan juga memunculkan kriput di kulit.
Nah, adapun beberapa resep ampuh untuk awet muda secara alami yang dapat dilakukan, diantaranya:
 Resep Pertama
- Sediakan bahan-bahannya seperti kentang, wortel, mentimun, apel, dan madu secukupnya.
- Cara membuatnya mudah yakni cukup dengan mencampurkan semua bahan menjadi satu dengan memasukkan ke dalam blender untuk dibuatkan jus.
- Setalah itu berikan madu secukupnya lalu aduk rata. Ramuan sehat ini dapat langsung dikonsumsi karena sangat menyehatkan. Jika bisa lakukan secara rutin 3x sehari.
Resep Kedua
- Sediakan bahan-bahannya seperti seikat daun bayam, 1 butir kuning telur, madu dan air mawar secukupnya.
- Cara mengolahnya adalah bersihkan dahulu daun bayam lalu taruh diwadah yang agak besat, setelah itu masukkan madu, air mawar dan juga kuning telur ke wadah tadi. Lalu diaduk sampai merata.
- Setelah itu, tempelkan ke wajah secara merata dan diamkan sebentar. Lalu bersihkan dengan menggunakan handuk yang sebelumnya sudah dicelupkan ke air es. Baik dilakukan secara rutin untuk dapat mengencangkan kulit.
Mempunyai kulit atau wajah yang cocok dengan usia adalah suatu yang jarang terjadi terutama sering dialami oleh laki-laki. Hal ini disebabkan faktor gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum keras, sering terkena panas matahari dan sebagainya. Itulah factor penyebab seseorang menjadi tua sebelum tiba waktunya.

No comments:

Post a Comment