Translate

Sunday 21 December 2014

Cara Membuat Bibir Tipis Dan Tebal,

Cara Membuat Bibir Tipis Dan TebalCara Membuat Bibir Tipis Dan Tebal – Bibir adalah bagian terpenting dalam menilai kecantikan seorang wanita. Bibir yang seksi adalah bibir yang tidak tergantung pada tipis dan tebalnya permukaan bibir melainkan warna dan bentuk biir itu sendiri.
Kecantikan seorang wanita ditentukan bagaimana bentuk bibir dan warna bibir itu, sehingga tidak herankan jika seorang wanita melakukan berbagi cara untuk mengubah bentuk bibir menjadi tipis maupun menjadi tebal.
Dalam postingan kali ini kita akan membahas bagaimanan cara untuk menipiskan bentuk bibir yang tebal maupun bagaimanan cara membuat bibir tipis menjadi tebal, berikut ini caranya:

Cara Menipiskan Bibir Yang Tebal

Untuk membuat bibir tebal menjadi tipis secara permanen tidak dapat dilakukan dengan cara alami melainkan dengan cara operasi. Namun untuk membuat bibir tebal terlihat tipis ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, yaitu:
  1. Pertama: Gunakan warna lipstick pada bibir anda yang memiliki warna hampir sama dengan warna kulit wajah kita agar bentuk bibir yang tebal dapat tersamarkan.
  2. Kedua: Hindari pemakaian lip gloss karena hal itu akan membuat bibir terlihat lebih penuh dan lebih besar.
  3. Ketiga: Letakkan pondasi lipstik pada bibir anda, karena Ini akan memberikan efek bibir menjadi terlihat lebih kecil.
  4. Keempat: Lakukan latihan rutin untuk bibir dan wajah anda. Latihan yang rutin seperti berolahraga dapat menyingkirkan lemak yang berlebih pada wajah dan bibir yang kemudian akan membuat bibir sedikit lebih tipis dan kecil.
  5. Kelima: Memperbanyak senyum. Senyum selain merupakan ibadah, ternyata senyum juga bermanfaat untuk menarik bibir dan membuatnya menjadi kelihatan lebih tipis namun ini hanya bersifat sementara saja.
  6. Keenam: Lakukan gerakan bibir seperti mencium sesuatu karena ini dapat membuat otot bibir bisa sedikit menciut dan bibir akan nampak terlihat tipis.
  7. Ketujuh: Augmentation bibir, merupakan suatu cara yang dapat anda lakukan untuk menipiskan bibir yang tebal agar terlihat seksi .

 Cara Menebalkan Bibir Tipis

Untuk cara menebalkan bibir tipis tidak dapat dilakukan dengan cara disamarkan. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan bibir tipis yaitu dengan metode operasi plastik dan metode transfer lemak autologous .
Metode operasi plastik adalah metode dengan melakukan pembedahan bibir yang kemudian dimasukkan bahan sejenis implan buatan atau dengan memasukkan jaringan tubuh anda sendiri ke dalam lapisan permukaan bibir. Jika teknik ini dilakukan dengan oleh orang professional dan cara yang benar, maka hal ini dapat memberikan hasil yang memuaskan.
Dalam pemilihan jenis implan, pilihlah implan yang sintetis dalam melakukan pembesaran bibir, seperti implan Alloderm, Dermaplant, Gore-Tex, Advanta, dan SoftForm. Implan Alloderm dan Dermaplant adalah implant yang terbuat dari kolagen matriks seluler yang diambil langsung dari tubuh manusia yang telah meninggal. Hanya saja, jenis implan sintetis ini belum terlalu populer di negara kita.
Metode transfer lemak autologous adalah cara lain yang dapat dilakukan untuk menebalkan bibir selain dengan melakukan operasi plastik.
Metode ini menggunakan prosedur dengan memasukkan jaringan lemak tubuh anda ke dalam lapisan permukaan bibir yang dapat memberikan bentuk dan penampilan bibir sesuai dengan keinginan anda.
Bibir seksi tidak ditentukan dari tipis maupun tebalnya permukaan bibir melinkan bentuk dan warna bibir itu. Tebal tipisnya suatu bibir akan terlihat seksi bila mana sesuai dengan bentuk wajah anda.

No comments:

Post a Comment