Translate

Wednesday 24 December 2014

Cara memperbesar penis dengan teh basi

Cara Memperbesar Penis Dengan Teh Basi
Penis adalah alat kelamin pria yang berfungis sebagai alat ereksi dan reproduksi. Penis yang noremal akan terus berkembang menjadi lebih besar dan panjang ketika usia seseorang telah mengalami usia puber. Hal ini disebabkan karena hormon testoteron, atau hormon yang membantu perkembangan tubu berada dalam keadaan sangat baik dan bisa bekerja dengan maksimal. Terkadang pertumbuhan penis tidak terjadi sempurna. Beberapa pria mengalami hal ini dan membuatnya memiliki ukuran penis yang kecil. Pemikiran yang ada pada masyarakat yang beranggapan bahwa memiliki penis yang besar berarti lebih jantan, kuat, dan bisa lebih memuaskan wanita,. Pemikiran seperti ini juga diperkuat oleh pendapat beberapa wanita yang bilang bahwa penis pria yang besar dan panjang lebih memuaskan dan nikmat.
Pemikiran dan pendapat segelintir orang inilah yang membuat para pria pemilik penis kecil menjadi tidak percaya diri. Saat berhubungan intim, pria yang memiliki penis terkecil menjadi malu untuk menunjukkann penisnya dan takut tidak bisa memuaskan pasangannya. Rasa tidak percaya diri dan takut tidak memuaskan inilah yang membuat hubungan intim anda menjadi penuh kecemasan, ragu-ragu, sehingga anda terlalu banyak berpikir saat berhubungan. Hubungan intim sepeti ini yang membuat pasangan anda tidak merasakan kepuasan. Banyak pria tidak sadar akan hal ini dan mencari cara untuk membuat penisnya menjadi besar dan panjang.
Untuk membesarkan penis memang banyak caranya. Beberapa waktu yang lalu ada cara yang metodenya terkenal berhasil dengan datang ke “Mak Erot”, tetapi semenjak mak erot ini meninggal, prakteknya mulai berkurang popularitasnya. Cara lain untuk menggunakannya adalah menggunakan alat pembesar penis. Bentuknya seperti vacuum dan alat ini akan menarik penis kita agar lebih besar dan panjang. Ada juga cara membesarkan penis dengan memberikan pemberat pada penis.
Pemberat yang dibuat seperti hanger yang biasa digunakan untuk mementuk otot perut dan dada, terbukti juga bisa membentuk otot penis anda yang akan membuat penis anda terlihat lebih besar dan kuat. Sebenanrnya ada banyak cara lain untuk membuat penis anda lebih besar. Anda bisa memncarinya di internet, dan media ceta. Cara-cara yang terkadang sulit dipercaya dan tidak masuk akal. Sebenarnya cara terbaik untuk memperbesar penis anda adalah dengan menggunakan metode dan bahan alami, seperti cara memperbesar penis dengan teh basi.
Cara memperbesar penis dengan teh basi adalah salah satu cara alami yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Cara ini dahulu dianggap hanyalah mitos, tetapi menurut sebuah penelitian, teh basi memang bisa digunakan dan bisa untuk memperbesar penis anda. Cara penggunaannya adalah,
1. Sediakan 3 sendok makan teh daun kering. Disarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
2. Seduh teh menggunakan dalam air panas sebanyak 400-500 ml
3. Simpan air teh yang sudah diseduh dalam tempat aman khusus yang kedap udara selama 5 hari.
4. Saat hari keenam, siapkan teh basi yang sudah anda simpan. Lakukan pemanasan pada penis anda dengan merendam penis anda dalam air hangat selama 5 menit. Sesudah melakukan pemanasan, oleskan teh basi pada penis anda lalu rendam penis anda dalam seduhan teh basi selama 15 menit.
5. Setelah anda merendam penis anda dalam teh basi, buang air rendaman teh basi dan siapkan teh baru sebanyak 3 sendok untuk membuat teh basi baru dan tunggu kembali 5 hari, baru gunakan lagi.
6. Ulang terus cara ini selama 2 – 3 bulan dan lihat perbedaannya.
Untuk hasil yang optimal anda bisa mengkombinasikan cara ini dengan cara alami yang lain seperti, dengan cara memperpanjang durasi ejakulasi. Memperpanjang durasi ejakulasi maksudnya adalah saat anda akan melakukan ejakulasi, cobalah menahan dan menunda ejakulasi anda. Lakukan langkah ini sampai beberapa kali. Dengan cara ini, otot-otot pada penis anda akan menegang dan mengalami pembesaran untuk beberapa saat. Akibatnya, otot pada penis anda akan semakin kuat dan penis anda akan membesar. Selama anda menjalani metode ini, ada baiknya anda juga menjaga kondisi kesehatan anda dengan mengkonsumsi makanan-makanan bergizi, makan buah dan sayuran, olahraga yang teratur, jaga pikiran adan agar tidak stress, hindari konsumsi terong, dan jangan sering memakai celana dalam yang ketat.
Cara membesarkan penis dengan teh basi bisa menjadi solusi anda yang tidak percaya diri dengan kondisi penis anda dan ingin memperbesar ukurannya dengan cara yang jauh lebih mudah dan murah daripada penggunaan obat-obatan lain atau membeli alat pembesar penis yang harganya cukup mahal. Cara ini juga lebih aman dan sehat, karena teh adalah produk alami, sedangkan obat-obatan yang lain biasanya mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Keberhasilan cara ini tegantung dari kemauan dan niat anda.
Jika berhasil, selamat untuk anda, karena anda akan menjadi lebih percaya diri dan saat melakukan hubungan intim anda tidak perlu mencemaskan apapun dan bisa bebas berekspresi. Hubungan intm anda juga akan lebih terasa nikmat dan memuaskan bagi anda dan pasangan. Jika dalam beberapa bulan setelah anda melakukan cara ini dan anda tidak melihat dan merasakan perubahan, sebaiknya anda berhenti melakukannya. Mungkin, anda tidak cocok dengan cara ini. Cobalah cara lain, yang tentu saja masih alami dan sehat, yang tidak membahayak bagi kesehatan dan penis anda. Karena penis anda adalah bagian penting dari tubuh dan hidup anda.

No comments:

Post a Comment