Translate

Sunday 21 December 2014

Cara Mudah Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami 100%

Memutihkan KetiakCara Mudah Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami – Bagi wanita modern sekarang ini dalam memakai baju tanpa lengan merupakan sebuah impian dan trend di kalangan remaja. Siapa sih yang tidak mau mengikuti trend terbaru? Ditambah banyaknya tersedia di pasaran dan toko-toko jenis baju-baju terbuka tanpa lengan atau gaun malam yang atasnya terbuka dengan model-model yang menarik dan bagus-bagus.
Akan tetapi hal itu urung di lakukan dikarenakan adanya suatu kondisi yang tidak memungkinkan yaitu  karena kulit ketiak yang menghitam sehingga membuat kurang enak dipandang ketika hendak mengenakan baju yang terkenal dengan nama ‘u can see’.
Masalah ketiak hitam kebanyakan orang akan mengalaminya, dan tentu saja dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri seseorang ketika berada di lingkungan luar. Untuk itu, anda harus mencari cara memutihkan ketiak yang hitam secara alami. Meskipun berada ditempat yang tersembunyi, ketiak juga merupakan bagian penting dari sebuah penampilan secara utuh.
Dalam memutihkan ketiak hitam tentu saja dapat dilakukan namun bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan dikarenakan pada kulit ketiak sangat sensitive Sehingga dibutuhkan perawatan khusus dan juga harus sabar dalam mencobanya.
Mencegah Ketiak Menghitam
Penyebab utama ketiak menghitam adalah sering mencukur bulu ketiak dalam keadaan kering. Untuk itu dianjurkan sebelum mencukur bulu ketiak hendaknya melembabkan atau membasahi terlebih dahulu. Jangan mencabuti sendiri bulu ketiak anda lebih baik gunakan metode sugaring atau waxing.
Jangan salah memilih deodorant. Apabila deodorant anda tidak cocok segeralah menggantinya agar terhindar dari iritasi kulit dan dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam. Untuk deodorant alami, dapat anda coba menggunakan baking soda pada ketiak dimana pada kandungan baking soda itu  dapat membunuh bakteri di ketiak yang penyebab timbulnya bau tak sedap.
Cara Memutihkan Ketiak
Berikut ini beberapa langkah-langkah yang dapat anda coba dalam memutihkan ketiak yang menghitam secara alami:
  • Lemon dan mentimun. Caranya peras lemon dan ambil air dalam mentimun kemudian campurkan dan oleskan pada ketiak selama 20 menit. Jika sudah bilas dengan air.
  • Kapur sirih dan jeruk nipis. Caranya cukup campurkan dalam wadah kemudian oleskan ramuan secara rutin di ketiak setiap habis mandi. Jangan menggunakan deodorant lagi. Perawatan ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu untuk dapat melihat hasilnya.
  • Pepaya. Cara membuatnya ialah Parut pepaya yang belum terlalu matang. Kemudian oleskan pada ketiak setelah habis mandi. Tunggu sekitar 5 menit kemudian dibilas. Ramuan ini juga dapat menghilangkan bau tak sedap pada ketiak.
Nah itulah beberapa langkah yang dapat anda lakukan dalam memutihkan ketiak anda, diperlukan waktu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan olehnya itu kesabaran dalam melakukannya sangat dibutuhkan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment