Translate

Sunday 21 December 2014

Cara memutihkan badan dengan Rich Amor,,

Cara memutihkan badan dengan cepat dan efektif tentu saja dengan produk klinis. Kaum motoris tentu akrab dengan problem ini; kulit gelap, daki yang membandel, kering dan bersisik. Apalagi kalau pada dasarnya kulit anda putih, maka akan sangat mungkin terlihat belang. Atau anda sedang melakukan persiapan wedding ? Tubuh yang kusam, gelap bahkan gelap tentu bisa membuat tidak PeDe saat berhadapan dengan kamera, ataupun tamu undangan.
Oleh karena itu Rich Amor telah menyediakan paket perawatan tubuh, yang bukan hanya mengatasi kulit kering, daki membandel yang mengeras, bersisik, dan gelap saja, namun sekaligus memberikan perlindungan terhadap matahari dan kekeringan.
Memutihkan badan yang gelap harus juga disertai dengan usaha perlindungan yang tepat. Oleh karena itu anda akan sangat membutuhkan sunblok. Apabila hendak berjemur dan berenang di pantai/kolam di siang hari, peran sunblok sangatlah vital. Karena bukan hanya paparan matahari secara langsung yang menjadi sumber masalah, namun pantulan sinar ultra violet dari air akan menghasilkan double impact. Ditambah lagi, suhu air saat berenang di siang hari yang panas akan membuat potensi kulit terbakar menjadi lebih besar. Dampak negatif yang ditimbulkan akan lebih cepat terlihat pada kulit yang putih. Dimana bagian yang terbuka akan tetap putih, namun bagian lain akan menjadi lebih gelap. Hasilnya adalah badan akan menjadi belang, dan tidak indah dilihat.
Badan yang jarang sekali dirawat akan mengakibatkan timbunan daki yang membandel. Kotoran, debu dan polusi asap kendaraan yang bercampur dengan keringat akan menimbulkan daki bila dibiarkan terlalu berlarut. Bagian-bagian sulit seperti lipatan di leher, ketiak, lipatan perut, dan lipatan siku, adalah bagian tubuh tempat berdiamnya daki. Cara menghilangkan daki tersebut bisa dilakukan melalui pemakaian scrub, agar bisa kembali bersih dan warnanya dikembalikan ke pigmen dasar kulit anda. Sehingga tentu saja, untuk memutihkan badan yang gelap bila tanpa usaha untuk menghilangkan daki akan menjadi percuma. Karena kulit mati yang masih tertutup oleh daki menjadi sulit untuk dibuang.
Sedangkan bagian tumit, lutut, dan tangan yang kehilangan kelembabannya akan menjadi bersisik serta kasar. Untuk problem yang ringan, cara mengatasi problem tersebut adalah dengan handbody lotion over the counter. Namun bila kekeringan ini sudah sulit diatasi, maka anda membutuhkan produk klinis yang bukan hanya dapat mengatasi tapi juga bisa memberikan kelembaban untuk kesinambungan kecantikan kulit.
Untuk hal tersebut maka anda membutuhkan produk yang bukan hanya memutihkan badan, namun harus mempunyai komponen untuk perlindungan dan pelembab. Apabila anda menginginkan hasil nyata dalam waktu yang tidak terlalu lama, maka untuk memutihkan badan dibutuhkan beberapa komponen yang bekerja secara simultan. Anda bisa mendapatkan perawatan lengkap tersebut dalam sajian paket Bodycare Rich Amor.

Cara Memutihkan Badan dengan Pemutih Klinis

Bodycare special, pemutih badan yang lengkap
Pemutih badan yang lengkap dari Rich Amor
Cara memutihkan badan dengan Rich Amor, terdiri dari beberapa komponen penting. Isi paket pemutih badan ini terdiri dari scrub, body bleaching special, hand body whitening, body toner, cleansing milk, serta body sunblock.
Paket pemutih badan Rich Amor dapat memberikan efek yang nyata dalam waktu relatif singkat.
  1. Anda tentu tahu manfaat batu kali yang efektif untuk meluruhkan daki, dan kotoran. Dengan cara kerja yang sama dengan batu kali, anda bisa mendapatkan manfaat dari scrub yang akan membongkar kotoran serta daki yang melapisi permukaan kulit.
  2. Handbody lotion whitening akan efektif untuk mengembalikan pigmen gelap menjadi lebih terang.
  3. Body bleaching akan memutihkan badan dengan cepat.
  4. Dan ditambah lagi dengan toner yang berfungsi untuk mempercepat penipisan warna gelap. Tidak semua orang membutuhkan toner, karena tergantung seberapa ingin cepatnya menjadi lebih bersih dan terang.
  5. Yang terakhir adalah body sunblok yang akan melindungi badan anda dari sengatan ultra violet.
Karena terdiri dari komponen yang lengkap, maka sangatlah logis apabila pemutih badan Rich Amor akan memberikan efek yang luar biasa bagi kecantikan kulit tubuh anda

No comments:

Post a Comment