Translate

Wednesday 24 December 2014

Cara Membesarkan ukuran ALAT VITAL


Membesarkan PENIS dengan Teknik Menarik

Teknik ini merupakan peregangan pada ALAT VITAL untuk mendapatkan panjang yang lebih optimal. Teknik menarik ini adalah salah satu metode yang cukup efektif untuk digunakan secara alami dalam meningkatkan panjang PENIS. Adapun cara untuk melakukan teknik ini adalah seseorang cukup berbaring dan memegang daerah sekitar kepala PENIS dengan menggunakan jari dan membentuk tanda “O”.

Kemudian tarik PENIS secara perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, cara ini berfungsi untuk melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang ALAT VITAL serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal PENIS lakukan tarikan yang agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik ALAT VITAL karena bisa menyebabkan PENIS cidera. Setelah itu pijat secara lembut ALAT VITAL dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Membesarkan ukuran ALAT VITAL dengan Teknik Memerah Basah
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion. Sebelum melakukan teknik ini, Olesi terlebih dahulu tangan yang akan digunakan untuk proses teknik ini kemudian buatlah tanda seperti ‘OK’ di sekitar PENIS. Kemudian geser jari dari pangkal PENIS menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung,penis,, letakkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

No comments:

Post a Comment