Translate

Sunday 21 December 2014

Cara Memutihkan Seluruh Badan Secara Alami,

Memutihkan Tubuh
cara Memutihkan Seluruh Badan Secara Alami – Memperoleh tubuh dengan kulit putih mulus serta bersih tanpa sedikit pun noda merupakan keinginan bagi para wanita terutama untuk wanita Asia yang umumnya memiliki kulit yang agak hitam.
Pada kenyataannya untuk memutihkan seluruh badan tidaklah begitu sulit untuk dilakukan. Yang harus diperlukan ialah bagaimana cara yang benar agar dalam memutihan seluruh badan dapat menciptakan hasil yang maksimal dan sempurna.
Saat ini telah banyak dijumpai beraneka ragam produk-produk kosmetik untuk pemutih seluruh badan, seperti suntik pemutih. Cara ini terbilang cukup beresiko sebab praktek semacam ini biasanya dilakukan oleh orang yang tidak professional , dan juga sebagian konsumen tidak paham tentang kandungan yang ada dalam serum atau suntikan vitamin tersebut.
Oleh karena itu, lebih dianjurkan untuk melakukan cara memutihkan seluruh badan secara alami yang mana lebih aman juga kulit akan lebih tahan lama dan sehat.
Perbaiki Asupan Vitamin Kulit
Langkah awal yang bisa dilakukan yaitu mulai dari dalam tubuh. Perlu diketahui bahwa untuk memutihkan tubuh sebenarnya tidak mesti pemberian nutrisi selalu dari luar. Pemberian nutrisi dari dalam tubuh yaitu dengan konsumsi yang bervitamin menjadi cara yang aman dalam mendapatkan kulit putih yang sehat.
Untuk memperoleh tubuh sehat dan kulit kencang sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A seperti wortel, susu rendah lemak, kuning telur, seafood terutama kerang. Penting juga vitamin pemutih tubuh lainnya seperti vitamin C.
Seperti banyak diketahui bahwa vitamin C adalah vitamin paling mujarab untuk membuat kulit tubuh menjadi putih makanya tidak heran banyak ditemukan pada produk-produk kecantikan yang berguna untuk mencerahkan kulit kusam. Vitamin C bisa juga ditemukan pada buah-buahan seperti jeruk, tomat, strawberry dan jambu.
Menggunakan Produk Susu
Bahan kecantikan yang terbuat dari kandungan susu sangat berkhasiat dalam membantu memutihkan kulit tubuh. Saat ini dipasaran banyak dijumpai produk kecantikan seperti lulur yang bahan dasar pembuatannya terbuat dari susu.
Manfaat susu untuk perawatan kulit sudah dikenal sejak masa Mesir kuno, dimana kecantikan seorang ratu Cleopatra menjadi bukti bahwa susu baik untuk memutihkan kulit. Dan susu yang sangat baik untuk digunakan adalah susu kambing.
Untuk cara ini mungkin terbilang suilt dilakukan karena biayanya yang sangat mahal dan sayang juga jika menggunakan berliter-liter susu hanya untuk berendam saja. Tetapi jika ingin mencobanya bisa anda pergunakan susu asli tawar sebagai bahan untuk mencuci wajah baik dilakukan setiap pagi hari sebelum beraktivitas.
Menggunakan Perasan Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain berguna untuk mengatasi jerawat, juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya sangat mudah cukup sediakan air jeruk nipis dan beberapa irisan tomat. Kemudian haluskan dengan menggunakan blender. Setelah itu campuran antara air jeruk nipis dan tomat tadi sudah bisa digunakan pada kulit yang akan diiputihkan dengan cara mengoleskan hingga merata lalu biarkan hingga 15 menit, kemudian dibilas dengan air bersih.
Lakukan cara ini secara teratur minimal seminggu sekali agar hasil yang diperoleh pun dapat bertahan lama dan kulit menjadi putih sempurna.
Nah itulah beberapa tips mudah memutihkan seluruh badan, disamping aman juga mudah dilakukan dirumah sendiri tanpa menghabiskan biaya yang mahal.
Semoga Bermanfaat,…!!C

No comments:

Post a Comment